Surabaya I'm Coming Part I


No automatic alt text available. 

Heloww cemuanuaaaah… Oke sekarang gue mau nulis pengalaman yang tidak akan prnah gue lupakan seumur hidup gue :’)

Ini adalah tentang perjuangan gue dengan teman sebangsa tanah dan sebangsa air gue yaitu “Lulu Hasna Ulfadilla”

Oke.. awalnya pada suatu hari ada orang ngewall gue di facebook gue soal lomba gitu, gue kan lagi beralay ria di facebook skaligus merintih galau dengan berbagai status alay, jadi gue sama sekali ga berminat soal itu ~ 

Oke cekidot, ternyata yang ngewall itu adalah panitia lombanya yang dikemudian hari datang ke sekolah gue karna mungkin promo di facebooknya ga berhasil. Segerombol laki” datang ke kelas gue dengan logat jawanya entah kenapa gue tertarik mengikuti itu lomba but, yah setiap ada keinginan pasti ada hambatan lah ~ harinya itu bersamaan dengan hari dimana organisasi gue ngadain lomba -_- sempat muncul pro dan kontra tapi dengan penuh kerja keras dan keinginan akhirnya gue dan lulu bereksempatan mengikuti itu lomba dengan syarat gue dan lulu harus pandai” membagi waktu ~

Okelah. Hari itupun tiba. Gue hanya sempat belajar dengan mnjawab 2 soal dari kisi” karna gue terbilang sibuk getoo (jangan protes). Pagipagi sekali gue sdh ada disekolah mengatur lomba yang diadakan oleh KIR SMASA BJM ;) tengteng pukul menunjukan pukul 10, gue pun berlagak seerti Cinderella yang ketakutan, sesegera mungkin gue berganti baju seragam buat ikut itu lomba olimpiade statistika beruntung tempatnya cukup stategis bahkan sangat strategis karena tmpatnyaa hanya di diepan skolah gue. kalo Cinderella kan sepatunya lepas, dan parahnya gue, gue lupa saama sekali bawa sepatu dan perlengkapan lainnya, sehingga gue makai baju seragam tanpa ikat pnggang, dasi dan tentunya sepatu, bayangin aja gue makai baju seragam tapi pake sepatu buat jalan (gue aja males bayanginnya) -_-

Penderitaan gue tdk berakhir sampai disini, sesampainya ditempat lomba gue bingung soalny tmpatnya sepi banget, dan benar sekali gue dan lulu TERLAMBAT, bergegaslah kami keruangan tempat dimana kami harus mengerjakan dan bodohnya lagi gue dan lulu ga bawa pensil, untungnya di dompet lulu terselip pensil kecil yang ukurannya mungkin setengah dari jari kelingking. Hahahahaha…

Suaktu mengerjakan otak udah puyeng, yah beberapa soal sih yakin dijawab, tapi sebagiannya lagi menjawab dengan “logika”, bukan logika perhitungan matematika tapi logika aneh” mulai dari baca bismillah sampai jumlahin smua huruf yang ada disoal ~ “TEEEEEEEEEEEEEEEET” waktu mengerjakan pun habis, dan gue dengan muka polos tanpa dosa ngebulatin beberapa lembar jawaban yang masih kosong, dan teman gue bilang “ngapain dijawab, kalo salah nanti -1”

WHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT? -1 ? gue sama lulu gatau itu peraturan karena kami terlambat :’) so kami pasrah ajalah, setelah itu panitia nyuruh ngumpul disatu ruangan sambil nunggu hasil, gue sama lulu udah males, karna menurut kami gabakal juga masuk ~ kami lebih memilih kembali kesekolah mungkin aja ada yang bisa dibantu disitu ~ dan satuhal, target kami ikut olimpiade itu Cuma MAU NYARI SERTIFIKAT :D

Waktu berlalu, trus gue balik lagi kesana niat mau ngambil pin sama stiker sama blocknote ~ sesampainya disana trnyata katanya belum ~ itu smua dibagi kalo udah pengumuman, balik lagi deh kami kesekolah dengan niat kalo stiker, pin sama blocknote nya di relakan aja gausah diambil lagi soalnny udah cuaapeeeek ~

Sesampainya disekolah gaberapa lama ada tlp, dari rina yang nyruh gue balik ketempat station tp gue males, trus ad tlp lagi dr nomer yang g ague kenal dan tmbulah percakapan

Gue : hello ~ who’s there? (kesahnya ja pang)
Orang : ini nadia muslimah annisa?
Gue : iya ini saya, ini siapa ya, ada apa?
Orang : inni panitia station, bisa kembali ke tempat acara station sekarang?
Gue : owh, maaf ka, buat apa? Kalo Cuma mau ngambi pin, blocknote, sama stiker mending gausah aja cape banget soalnya
Orang : owh bukan de, ade sama lulu itu lolos ke babak selanjutnya ~

Hp langsung gue mati.in gue langsung teriak “LULUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU, kita masuk ke babak selanjutya, lu kita kesurabaya lu,”
Okedeh ~ setelah itu gue langsung meluk lulu seerat”nya dan langsung menariknya ketempat acara station, oke disana gue sama lulu breafing (gitu ya tulisanny, lupa -_-) dan akhirnya gue pulang dengan perasaan senang gembira :D

Soal sekolah, awalnya gue putus asa dan pesimis bisa berangkat, karena masalah dana :’( tp akhirnya gue positif berangkat atas usaha dan dukungan dri guru khususya bp. Murjani :D thankyou so much bapaaa :D dan akhirnya kami sadar bahwa kami salah target, niatnya Cuma mau nyari sertifikat taunya malah dapat tiket ke Surabaya :D

Ya Allah, aku bersyukur atas segala anugrah yang telah engkau berikan, jangan jadikan aku manusia yang sombong dan takabur hingga aku terlalu terlelap dlam nikmatmu ya Allah, ya Allah jadikan aku hambamu yang selalu rendah hati dan selalu bersyukur terhadap nikmatmu. Amin 

Tunggu kisah selanjutnya pengalaman gue disurabaya :D sekian :’)



1 komentar:

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com