Semarang

Hayyy, hehe lagi kecanduan sama blog,
Oiya, FYI sebenarnya blok ini udah beberapa kali mengalami perbaikan dan rehabilitasi, karena beberapa kali jua mengalami kehancuran yang ga disengaja, jadi mungkin dibeberapa postingan yang seharusnya ada fotonya malah ga ada :( huftt sedih

Oke gapapa, btw hari ini mau nulis soal semarang, intro dlu nih, pagi ini adalah pagi terakhir kesepianku *lol, soalnya mama datang !! What mama datang? Kamar kaya kapal pecah bung, jangan sampai emosi mama yang pecah melihat ini, untungnya aku berakal, jadinya aku bangun pagi :") btw tadi malam sebenarnya tidur jam 3an, jadinya ga dengar sama alaram, beruntunglah aku dibangunkan adingku yang paling kecil, sofia, jadi bangun. Sebagai calon ibu rumah tangga yang baik (kodee kodee, jadikan aku istrimu *hah?) Hahaha jadi pagi2 aku cuci muka dan prepare banyak hal buat adik aku yang kecil, mandinya, makannya, bukunya bajunya dan semuanya. Nyapu lantai cuci piring, hmm bentar ini ko malah cerita yang terjadi hari ini

Oke kembali ke topik, intinya adalah, aku pernah pergi kesemarang kurang lebih setahun yang lalu maybee dah lupa lupa ingatt, banyak suka dukanya yang mungkin sulit untuk dijabarkan*hahaha kalian yang tau ceritanya pasti tau aja apa suka dukanya , oke jadi kesemarang because i've invited as a delegate of scientific fair yang diadain FK undip, kebetulan kemarin daftarin poster edukasi, tentang aborsi dan alhamdulilkah I was becoming a finalist, then the 1st winner. Hehehhehe btw ini posternyaa


Dan ini adalah beberapa foto2 selama disana, maaf ya ini aku dari ig sekalian pamer ig, mungkin bisa follow juga hehehehhe wkwkkw, soalny fto orinya udah aku pindah ke laptop hehehehe, sarangheoo







Btw semarang bagus ya, tempatnya, orang2nya, kenangannya hahaha someday i'll go to that places again. See you. Udah gitu ajaaaaa hahaha, gapuas sama kisahnya? Maafin yaa -_-  nanti aku akan hadir lagi dengan judul kota lain, dan mungkin dengan cerita yang lebih memuaskan *mungkin hahaha kalo ga mager kaya gini yeaaaa, bhayyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com