Lampu mati gue pun berlari :D

owkayyyy.. halo semua semua apa kabar getoh..
mumpung bulan ramadhan gue punya banyak baktu luang okey izinkan gue yang cantik ini mencritakan pengalaman yang mendebarkan namun memalukan dan melelahkan. haha owkay. mulai mana gue ceritanya? dari kesananya sampai kesininya atau dari mana. oh ya dariii hatimuuuuu  wkwk #gajebeud abaikan haha

okedeh cekidot..
hari itu ya hari sabtu otomatis malam minggu dong ya masa malam senin, oke hari itu gue emang udah janji sama temen mau buber. tapi hari itu gue les. jadi sebelum gue les kami mesan tempat dulu. dia antar gue ke tempat les dia pulang trus jemput gue lagi sehabis gue selesai les. oke setelah itu gue berjalan. yah radarada bingung mau kemana. waktun nya tanggung amat. jam set 6. mau jalan dulu takutnya ga sempat mau ketempat makannya langsung ya kesungsungan boooo. yaudah mutermuter bentar jam 6 lewat gue cekidot letempat makan itu. oke gue terkecut shock tiada duanya
ebusyeet parkirnyya aja udah penuh gue bingung dimana mau markir motor. okedeh untung ada pahlawan alias tukang parkir yang mau bersedia dempetdempetin sepeda motor demi kelangsungan hidup sepeda motor temen gue.

lanjut kedalam. pertama gue bingung dimana gue duduk. loh udaah ada gelas banyak sementara gue cuma ber2. yaudah gue cari tempat duduk yang ga ada gelasnya. okedeh tapi disampingnya ada gelas banyaaaaaak banget. gue ragu jangan jangan orang orang disana bakalan hijrah kemeja gue. ga mau rela gue. gue bingung gue udah mesan udah bayar tapi masa kayagini. uang gue diambil tapi aapa ?
salah seorang masmas lewat owkay gue panggil. gue tanya agak cetus karna gue emang kesel banget. mana makanan minuman punya gue akhirnya si emas nganterin kemeja gue. alamak apa gue bilang tu orangorang mau hijrah kemeja gue. karna ada si emas lagi lewat gue ngomong masa meja gue mau digabung sama orang kan gue udah mesen. karna gue mendapat respon kuranng memuaskan yaudah gue tarik meja gue dengan penuh semangat 45. egepe lah gua ga suka makan dempet dempet lagian apagunanya gue mesan duluan kalo harus dempetan. si emas hanya terenyum dan orang yang mau pindah merasa ga enak dan akhirnya ia kembali ketempat demantemannya secara dempet. haha temen gue cuma diam ngliat gue. entah kagum atau apa atau juga malu gue ga tau. ya udah gue cuek. waktu beduk gue makan minum dengan lahapnya. setelah itu gue sama temen gue ke rumah sakit nganterin makanan ke tempat kakek gue.

oke pertamatama gue biasa aja eh masuk kedalam gila banget masa cuma lampu di resepsionis yang nyala ? sepanjang korodor rumah sakit mati meeen. ruangan kakek gue paling uungjungjung. ampun. oke gue nyoba berani mski gue emang fobia banget sama gelap. oke fkir gue kan ada temen yaudah gapapa. sekitar sepuluh langkah gue berjalan tanpa cahhaya gue berbalik haha gue atuut men gue kembai ketempat terang eh trus ada orang. gue ikutin deh tu orang sampe setengah jalan dia belok sementara ruangan kakek gue masih jauh. alamak gue jalan dengan merem buka merem buka dan akhirnya gue selamat keruangan kai dengan sentosa,

oke ga berapa lama gue diruangan kai gue salaman lalu pulang. inilah saat saat yang paling mendebarkan dalam hidup gue. awalnya gue rada rada berani soalnya kan tadi udah gapapa. tapi waktu ditengah tengah jalanan gue denger suara . ga seberapa temen gue lari cepet banget -_- tangan gue ditarik. gue mencoba mengimbangi larinya dia tapi ga bisa soalnya kan gue pake rok. gile aje yaudah tangan nya gue lepas. dia masih lari gue setop bentar lepas sepatu sama singsing rok haha. oke gue menyusul berlari. haha radarada gila sih gue ga habis fkir knapa temen gue jadi lari. smpe di resepsionis gue pukul dia masa lari sih. gue tanya kenapa trus  kata dia waktu ada bunyi kaya ada semacam suster ngesot di kaki sebelah kanannya dia. gue langsung mrinding stengah mati. gue radarada percaya atau engga tapi ya gelaa gue juga denger ada kaya suara dilantai gitu. sumpah deh. tapi ga tau apa.

yang jelas iini sih  bukan rekayasa. haha memalukan sih kalo ada yang liat tapi ya udahlah takdir malam itu guue harus lomba lari sama temen gue hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com