Malam Jumat Kelabu

teng deng deng..
oe gue nongol lagi dib log gue yang sangat sederhana ini. pertamatama marilah kita panjatkan puji syukur. loh ? pidato ? ah engga. tua deh
#abaikan

oke sekarang gue akan menceritakan pengalaman gue pada malam jum'at. pasti lo mikirnya ini cerita setan ? yah emang cerita setan. tapi si setannya dalam bentuk manusia yang nyata. pendek item dekil. haha mau tau kelanjutan kisahnya ?
jamaaah ooh jamaah alhamduillah. saksikan setelah pesanpesan berikut ini.
loh ko tambah nglantur ? okedeh cekidot..

gini ceritanya.
dia itu mantan menantu kakek gue, dia cowo. dia udah lama diusir dan ga dibolehin kerumah lagi karena suatu kesalahan yang memang ga bisa dimaafkan lagi kalo mnurut gue. ntahlah kalo mnurut lo dimaafin atau ga ? ya usah ya ? oke  haha

semenjak diusir ia hidupnya kkelayapan. sekarang dia agak kurisaan getoh alias ajah menyeramkan 11 12 sama setan haha. maaf ya gue emang benci banget sama tuh orang. dia yang bkin acil gue menangis , dan semua kluarga gue ikut nangis. dan parahnya dia yang bikin kakek gue ampe masuk rumah sakit..

disini gue menyebutnya Dampul. alasannya lo ga perlu tau. yang harus lo tau dia orangnya benerbener nyeramin kaya setan. hahaha

dia sering bolak balik kerumah kakek gue. karna kakek gue dirumah sakit kan rumah jadi sepi. jadi pintu 24 jam selalu tertutup. haha nah dia uda nyoba berbagai cara buat masuk kerumah. mulai daari ngerayu adek gue yang paling kecil sampe ngrayu kaka gue yang udah tua. tapi hasilnya nihil. aapalagi kalo dirumah ada emak gue. sekali emak gue menceeng entah dia kabur taktau kemana.

suatu malam kake gue mau makan ini itu dan obatnya perlu ditebus. oke disini yang brtanggung jawab atas itu ya emak gue. dengan b erat hati gue melepas keberangkatan emak gue kerumah sakit. alhasil tertinggalah gue 2 batang kara bersama kaka sepupu gue yang merupakan anak dari Dampul tapi dia juga beci abisabisan sama dampul. oke lanjut cerita. itukan oraang pada solat trawih jadi dikampung gue sepi getooh.

awalnya gue mau beli pencok sama kaka gue. waktu gue mau buka kunci pintu gue denger bunyu "creeeeek" engsel bergerak. trus gue tilik deh jendela ternyata ga ada kakak tua . eh ngawur maksud gue ga ada siapasiapa. gue mulai takut. mau buka pintu tapi gue yakin gue dengar sesuatu. hah ? tibatiba sesosok bayangan lewat dari jendela sebelah kanan rumah gue. dan tak berapa lama terdengar suara memanngil nama kakak spupu gue "atuuuuuuuuuun (nama disamarkan) bukai bapa lawang" dan tidak lain tidak bukan adalah itu Dampul. oh maygot gue bigung berjamaah bersama kaka gue. kami langsung kekaamar paling depan.lalu gue langsung meluk laptop gue entah mengapa. haha
si Dampul gedor gedor pintu dia biang ada sesuatu yang mau dia ambil. lo bayangin aja kalo gue bukain piintu trus gue diapapain trus gue mati siapa lagi yang bakal ngasih cerita ke elo elo pade ?? haha

dampul terus menggedor pintu depan gue sadar pintu depan cuma berkunci satu sementara ada satu kun ci lagi yang belum dipasang. gue beranikan diri menuju pintu. mungkin dibenak dampul ia gue bersedia bukain dia pintu tapi oh yeeess gue menambah kekuatan pintu dengan mengunci bagia aatasnya. hahahaha

perjuangan gue belum berakhir
suasana semakin menusuk saat dia berhasil membuka pintu gudang gue. disana ada  pintu  yang menghubungkan ke ruang tengah dan gue sadar tu pintu cuma punyya satu kunnci dibagian atas. sedikit lagi pintu itu terbuka. gue mencoba menelfon emak gue dan msms semua kluarga gue yang bisa gue mintai bantuan.

dan saat pintu hampir terbuka tibatiba gue mendengar teriakan dan tidak lain tidak bukan adalah dari kakak gue, gue bigung mau ngapain akhirnya gue membberikan support kepada kakak gue agar terus berteriak layaknya orang kemalingan. dan cara ini memberikan hasil yang memuaskan orangorang keluar dari rumah dan menatap kearah dampul. lalu dampul pergi karena merasa kurang aman. tak berapa lama amang (paman) gue datang. akhirnya penderitaan ini brakhir. tak brapa lama emak gue jua datang dan gue menceritakan segala keluh kesah gue dengan penuh semangat 45 krna gue merasa bahwa gue dan kakak gue telah berhasil menjaga amanat kakek gue mensucikann rumah dari injakan si dampul balabala. haha MERDEKAA !!!!

akhirnya gue sebagai ANTI DAMPUL undur diri apabila trdapat ksalahan mohon maaf. yang ga baik jangan ditiru ya hahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com