Susia ~


Hai para pembaca, sebelumnya maaf kalo di blog ini banyak tulisan yang gajelas keberadaannya, hidup itu indah kalo saling berbagi dan kali ini aku  pengen bagi pengalaman yang disebut buruk juga ga buruk-buruk amat, tapi disebut menyenangkan kayanya juga ga pantas -_- terserah lah intinya ambil yang baik buang yang buruk, okey :3

Siang itu aku si gadis cantik terbaring putar sana sini disebuah ruangan kelas 2 rumah sakit di kota aku , aku  Cuma bisa nangis ngeluh bilang sakit ke mama sambil muntah”. Malaikat dari surge ini dari beberapa waktu ga pernah ddiam, dia ngipasin aku  pake kertas kardus dan ngelakuin apapun supaya aku  ngerasa nyaman dan ngerasa sakit lagi, ya siapa lagi kalo bukan mama.

Sudah dua hari ini aku  sakit perut ciiyyn, sakit perut mungkin sudah jadi makanan sehari-hari pang. Ya cemapa aku  kan emang punya masalah sama organ yang satu ini *etseh sejak kecil nan imut aku  ketuju makan buah yang asam atau bahasa gaul dikampung sih mencok, bahasa Indonesia yang baku sesuay eyd nya ngerujak kah jar. Tapi sakit itu kada bakal jadi halangan dan rintangan hobby gue say !!  sampai akhirnya subuh dini hari aku  dilarikan ke rumah sakit sedih lalu ku :’)  eh ga lari sih naik mobil padahal, oke ralat.. sampai akhirnya subuh dini hari aku  di naik mobilkan ke rumah sakit *uuuugajeuuuu* 

Aku  sih anak pegawai negri so? Yaiyalah lebih dari 80% biaya gratis terimakasih ya pemerintaaah karna sudah menggratiskan biaya pegawai negeri dan trimakasih ya Allah mama ulun adalah seoang pegawai negeri. Harusnya aku  itu dapat kelas 1, tapi itu kemaren RS nya pi pina kepayuan ruangannya full jar tepaksa deh eke di IGD setengahharian trus siangnya baru masuk kekelas 2 :’ oke jangan pernah niru aku ini  manis dan manja pengeluh tapi sumpah itu sakit bengaaattt perutnya dan peka bengat terhadap getaran, ranjangnya agak reot jadi kalo ada yg lewat pasti bergetar, aku  ga bisa bayangin apakah yang terjadi sama aku  kalo hari itu ada gempa bumi :’ untungnya kdd gempa pang semalam. Sesabar-sabarnya mama bemamai ay pang sedikit, jar mama “tahuai sakit tapi kayapa lagi, ampalam kah lagi bawakan? Kripik iblis kah lagi?” dalam hatiku ingin sekali deh menyahuti “handaaaak” tapi dari pada mama murka kesian pang sidin cape baik aku behinip :’)

Oke skip lah cape nulis setelah ngurus blablablaba akhirnya aku  dapat di kelas 1 stelah pindah ruangan 2 kali uyeaaay !!!, eh tapi kalo boleh jujur enak sih didorong pake kereta rumah sakit tuh kaya di pelem2 sinetron, haha oke malamnya aku  disuruh puasa dari mana aku tahu? Karenaa diatas lemari rumah sakit ada kertas betulisan “puasaa yaaa” jar, aku bingung pengen deh membalas tulisan dikertas itu tapi kadusah gen kd penting. dan besok paginya … oh iya lupa bilang aku  sakit apa, aku  sakit appendicitis acute B) hebat looo, kalo bahasa gaulnya usus buntu.. yah ini membuat aku  musti di operasi, what operasi? Aku  hampir ga bisa tidur semalaman coy membayangkan apa yg akan terjadi besok, gimana kalo aku  ga hidup lagi? Apa bakalan ada yang nangisin aku  kehilangan aku  dan merindukan aku  ? :’ hahahaha oke ini alay pang buttttt… aku  lebih berfikir apa amal ibadah aku  udah cukup banyak kalo aku  mati :’ yaaa aaku  sangat sadar diri siapa aku …

Keesokan harinya aku  mesti mandi pagi, kramas sampe infuse  di tangan aku  berdarah sedih deh hahaha. Aku  sih berharap di biusnya sebelum masuk ruang operasi, tapi nyatanya itu mimpi belaka, diluar ruang operasi aku  disuruh ganti baju pake baju yang kaya bias aaku  liat di pelem2 warna hijau dan bertali2, bajunya pendek sekali gelianan pang padahal aku memakainya :’ dengan pedenya mamah memasangkan aku  baju trus dorong kereta ke dalam ruangan? Apa yang terjadi, aku  disuruh keluar hahahahahahaa, karna apa? Yap baju buat operasi yg aku  pake terbalik wow hahaha. duh mama ketauan udiknya kyapa nih? oke pemasangan baju yang kedua berlangsung sangat dramatis, mamh ga henti2 nya ngedoain aku  cium2 aku , yah aku  nangis mau apa lagi aku  takut kalo aku  gabisa lagi ketemu sama malaikat paling cerewet penyayang dan amazing kaya mamah aku hiks berasa disayang banget bangetttt. Yang aku  tau semua keluarga datang dan nunggu sambil berdoa bahkan sampe solat hajat, disini aku  merasa terharu dan hati aku  berkata kalo aku  harus selamat *dalam hati gugup juaay* hahaha !!!. Tenang aja coy gausah tegang, endingnya selamat ko ini ceritanya aja di lebay-lebayin dikit, kalo kada selamat, lalu aku  bawa laptop lah lawan modem gitu kedalam liang lahat Cuma buat ceritaiin ini, kalopun itu terjadi aku pasti disariki malaikat gara2 kada menjawab pertanyaanya, aahahah gaje kah?

Aku  udah diruang operasi nuihhh, lampu, alat semua yg aku  liat disinetron kini ada dihadapan mat aaku loooooh. Aku  berbaring di sebuah tempat berbaring ga tau namanya say apayu tuh, tangan aku  diikat kaki diikat mungkin biar aku  ga jatuh soalnnya tempat berbaringnya lumayan kecil. Aku  seperti orang dipasung ga bisa gerak dan tibatiba… yey aku  merasa… gatal pada hidung aku  yang cantik sebelah kiri, aku  memutar otak gimana cara garuk itu idung tapi ga bisa sampai akhirnya aku  beranikan diri ngomong sama salahsatu suster perawat atau dokter cewe aku  juga gatau pasti. Dengan pedenya aku  bilang “hidung ulun gatal, garuakan kawalah” hahahahahah nasib aku  baik sih say cewe berpakaian putih menyodorkan tangan kehidung tapi di bagian luar ja pang dan menggaruk tapi TETAP GATAL !! hahaha oke aku  emang gila aku nekat tapi kayapa hidung gatal dibiarakan lah? aku  ngomong lagi “yang gatal di bagian dalamnya” mungkin cewe itu shock tapi itulah kenyataan hidung aku  gatal. Karna ga mau ngegarukin mungkin *nyataai nda gen jaka jadi inya kd hakun juwaaa* ahaha wkwkwk si perawat melepas salah satu pasungan ditangan aku  dan yeaaaah aku  berhasil menggaruk hidung, proprokrpok !!!

Infuse yang tadi berdarah udah dicabut, sakit banar tau lah aku handak berteriak tapi aku tidak berdayaa :’) infusnya trus diganti sama yang baru ditangan yang baru juga. Sehabis itu aku  ngerasa disuntik ngilu2gitu rasanya tapi padih, setelah itu aku ngantuk dan aku  ga ingat apapalagi, aku menyesal !!! kenapa waktu itu aku kada minta di video supaya aku bisi kenang2an :’) hmmmmm aku  mendangar suara mama tapi gabisa buka mata, dengan alay aku  berfikir aku  udah jadi arwah tapi Alhamdulillah aku  emang ngelewatin operasi itu dengan selamat. selamat tinggal usus kuu sayang, semoga km tenang di alam sana, km ku namai "susia" yang artinya "usus nadia" hahahahahah :') Perlahan cahaya tampak, ternyata sudah 3 jam lebih aku  ga sadar setelah dioperasi, setengah sadar aku  di bawa ke ruangan aku , ngantuk yaaaa sangat ngantuk tapi jar mama “nadiaa buka matanya lah buka laaah” jar paksaai membuka, sesampainya diruangan aku  baru benar” sadar dan ngomong, “mah, ia sudah dioperasi kah” mamah senyum mengangguk, yeah aku  akhirnya merasakan sakit perih dan semuanya jadi satu, obat bius perlahan meninggalkan aku tanpa permisi, dan aku  galau sampe nangis karna emang perih banget rsanya. Aku  laper gabisa makan sebelum kentut, mau dipaksain gimana juga gabisa, sehari udah berlalu aku  ga kentut kentut, sampe pada tengah malam ada suara yang keluar “pstttt”. Itu adalah ketut terindah yang pernah aku  rasain karna sehabis itu aku  bisa makan !! yeaahaa !! hahahaha mergat kah? Tapi elo elo semua bakalan mehargai kantut setelah tau kayapa ngalihnya bekantut sehabis operasi hahahaha

Seminggu berlalu aku  latihan dari miring-miring ditempat tidur, duduk, berdiri sampai akhirja jalan perlahan dan akhirnyaaaa homeyyyyy ~ aku  boleh pulang. Oke darisini aku  belajar banyak hal, kata “jangan” emang membuat kita semakin penasaran dan justru ingin melakukannya, tapi kalo kita ngelakuin apa yang ga diperbolehin apa gunanya kita punya akal? Sesuatu pasti ada dampaknya, yah aku  ga nyesal, setidaknya aku  bisa belajar dan menghargai sebuah kata “jangan”. Cukup sampe disini yah meski banyak masih hal lucu yang terjadi setelah aku  keluar tapi kayaknya ini udah cukup panjang, kalo ada yg ga bagus jangan ditiru semoga bermanfat :”D


Gambar terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com