UN dan Pengangguran


Hello.. UN sudah berakhir.. dan ini saatnya gue tampil unjuk gigi dihadapan lo semua, nyeritain gimana suka duka carut marut UN yang gue alamin tahun ini.

Lo tau kan UN 20 paket? Ga Cuma 20 paket, tapi pake barcode juga, belum puas menyiksa batin anak SMA dengan barcode 20 paket, ternyata UN itu sebenarnya 30, 20 paket pokok dan 10nya lagi cadangan? Bingung? Lo itu Cuma baca, gausah pake bingung, apalagi gue yg ngejalanin…
Oke, sebelum UN, H- berapa gitu temen” pada nulis status tuh di twitter pesbuk bbm dan lain”.. H-9 H-8 H-7 dan seterusnya lah, eh giliran H-2 taunya Un diundur? What !! lo kira UN itu semacam jadwal keberangkatan pesawat pake diundur? Udah deh dari situ temen-temen pada galau mau nentuin H- berapa? yang lebih kasian itu ditempat les gue ada tulisan "persiapkan dirimu H-... menjelang UN" mbah UN diundur pasti nya bingung meisii lawan angka berapa hahaha Cukup ya cukup gue sering di PHP-in sama manusia, masa tahun ini gue mesti di PHP-in sama UN? Terlalu keren say ~

Setelah mengalami beberapa kali kemunduran tanpa tanggung jawab, akhirnya UN resmi diadakan hari kamis :’ hari itu apa yg duluan ? KIMIA dan BIOLOGI, hehehehe *nangisdarah* kan biasanya yg duluan bahasa? Pelajarannya lumayan kan jadi setidaknya gugup hari pertama bisa diatasi sama mata pelajaran yang ga terlalu sulit, oke dengan lapang dada dan paha gue dan teman2 menerima walaupun hati kurang iklas, ga iklas banget malah,.. pagi2 kamis tuh twitter rame, RU rame, beranda rame semua jejaring rame dari jm 3 subuh dipenuhin sama para pelajar  (termasuk ambo) yang berdoa, etss jangan salah jangan anggap mereka lebay, Tuhan emang ga punya pesbuk twitter bbm atau apalah, tapi Tuhan itu maha tau, maha mendengar siapapun hambanya yg berdoa dimanapun ia beradaa...(ciyeee gue bijak).

Oke jam setengah 7 alias 6.30 kami, saya dan pelajar2 lain sudah standby di sekolah karna takut telat, you know whattttt !!! soal UN nya yg datang telat :’) hukuman apa yang pantas buat soal yg datag telat? Ga adil kan karna soal telat gue musti pulang ujian sore hari? Gue ga pernah ngebayangin sebelumnya ujian secarukmaruk gini :’ 

Udahah gue cape bahas UN, Cuma mau ngasih tau aja buat siapapun kalo mau ngelakuin sesuatu itu musti dipersiapin matang-matang, karna kalo lo ngerugiin orang lain suatu saat lo akan jauh lbih dirugikan lagi :))

dan sekarang gue gatau lagi sekarang musti ngapain, semuanya gantung, termasuk status tentang diri gue. Lo tau gue ga suka dip hp-in gini, but jangan salah sangka dulu. Yang gue maksud status disini bukn status hubungan tapiiiii status sosial, haha setelah  melalui UN yang caruk maruk cetar membahana kaya bulu mata syahrini dan risihnya hati karna pengunduran jadwal, akhirnya gue terbebas dan yaudah gutu aja -_-

Iya, gue sekarang bingung, dibilang pelajar gue aja ga pernah masuk skolah lagi, dibilang mahasiswa, daftar aja belum, secara halus lebih tepatnya adalah gue ini adalah calon mahasiswi di fakultas yang gue mau yang sementara waktu sedang mempersiapkan diri mental dan fisik menghadapi dunia baru perkuliahan, dan bahasa kasarnya gue adalah pengangguran HAHA -_-
Oke, time is money, gue paling ga suka buang buang uang jadi gue ga boleh buang-buang waktu, sebagai pengangguran yang berkualitas gue mengisi keseharian dengan mengikuti bimbel lalu gue mengisi hari hari dengan sendu sunyi senyap karna trackpad hp gue rusak tahulaaaah sukur belajar diinternet kayapa meolah shortcut dan alhamdulillah kawajapang masih msms mun handap2, eh tahulah kemaren kan gue ke GO mbah tu ge ketemu sama ibu Desy, nah ibunya hndk melihat foto2 gue jar :') iih ay nih sombong foto ulun cantik2 bu ay jar gue sekalinya hanyar sadar ngalih banar bahkan kd kawa terbuka fotonyaaaaaa :’) sudahken lupakan soal trackpad gue terlalu galau, haha ague anak remaja menjelang dewasa yang cukup bahkan sangat aktif so? Trackpad hp rusak itu baru sebagian dari hal amazing di hidup gue.
kembali ke topic awal, gue  adalah pengangguran yang berkualitas. Ya berkualitas, tapi ga beruntung. Karna apa? Gue punya banyak rencana liburan tapi gasatupun terlaksana :’ *makantisu* disebabkan lagi kondisi ekonomi yang  terpuruk sampe kondisi hati yang terpuruk. Beruntung sedikit, gue masih punya pulsa modem dan bisa ngelakuin apa yg sekarang gue lakuin. Tapi seberkualitasnya seorang pengangguran, lebih baik ga usah jadi pengangguran, karna apa? Buat apa punya diri yang berkualitas kalau cuma hanya menjadi seorang pengangguran. yekaaaa Sekian dari gue ~
Hasil gambar untuk fight

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com